Kirim Berita Sulut: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulut: Klik Disini

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bulog Sulawesi Utara Mulai Pasarkan Beras Kemasan

Posted by On 16.18

Bulog Sulawesi Utara Mulai Pasarkan Beras Kemasan

AKURAT.CO, Perum Divisi Regional mulai memasarkan beras renceng seberat 200 gram dengan harga Rp2.500 per sachet di Kota .
Kepala Perum Divre Sulut di , Selasa (17/7) mengatakan beras renceng atau dalam bentuk kemasan kecil (sachet) sebagai terobosan pengembangan bisnis perusahaan.
Saat ini, katanya, beras tersebut sudah dijual di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, NTB, dan kota lainnya.
"Lewat kegiatan pasar murah dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, kami mulai memperkenalkan beras renceng ke masyarakat," katanya seperti yang diberitakan Antara.
Eko mengatakan upaya memproduksi beras kemasan "sachet" dengan merek "Beraskita" tersebut untuk memberikan pilihan bagi konsumen dari sisi harga dan volume beras.
Pihaknya juga akan menjalin kerja sama dengan instansi terkait untuk memperluas jangkauan pemasaran hingga ke seluruh kabupa ten/kota di Sulut.
Penjualan juga akan dilakukan di berbagai gerai, mulai dari pasar modern hingga warung berskala kecil di tingkat perkampungan.
"Kami juga akan memanfaatkan Rumah Pangan Kita (RPK) untuk memasarkan beras `sachet` tersebut," jelasnya.
Perum , katanya, akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menstabilkan harga kebutuhan pokok di tingkat pedagang, serta menyalurkan beras masyarakat sekahtera (rastra) tepat waktu dan sasaran.[]

Pemkab Minahasa Tenggara Kucurkan Dana Desa Tahap Kedua Sebesar Rp7,1 miliar

Perum Bulog NTB Optimis Realisasi Pengadaan Beras Lampaui Target

Bulog Janji Serap Lebih Banyak Beras Untuk Jaga Ketersediaan

Sumber: Ber ita Sulawesi Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »