www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ivan Gunawan Bantah Loloskan Miss Grand Sulawesi Utara

Posted by On 16.06

Ivan Gunawan Bantah Loloskan Miss Grand Sulawesi Utara

  • VIVA â€" Desainer sekaligus presenter Tanah Air, Ivan Gunawan baru saja mendapat peristiwa tidak menyenangkan. Ivan dituduh sengaja meloloskan salah satu peserta ajang pemilihan Miss Grand Indonesia 2018, asal Sulawesi Utara, Sabrina Malik. Di ajang kecantikan bergengsi itu, Ivan Gunawan memang duduk di bangku penasihat.

    Kabar tersebut mencuat ketika Ivan Gunawan mengklarifikasi berita tersebut melalui Instagram pribadi miliknya. Pada unggahannya tersebut terlihat capture percakapan pesan instagram dari seseorang yang menuduh Ivan Gunawan di salah satu akun gosip.

    Igun, sapaan Ivan Gunawan menegaskan kepada akun yang memfitnah dirinya itu, yakni @Achintyabunga untuk berhati-hati da lam beropini. Saat ditemui langsung, desainer kondang ini belum mau bicara banyak.

    “Nanti saja dahulu. Jadi intinya sekarang ini yang namanya provokator, penyebar kebencian harus dibasmi. Karena menurut saya itu enggak pantas. Itu dapat mengakibatkan opini publik orang-orang yang enggak pantas memberikan komentar,” kata mantan kekasih penyanyi Rossa ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Juli 2018.

    Lihat Juga
    • Ivan Gunawan Bantah Label Mandjha Miliknya Terinspirasi Syahrini

    • Berlibur ke Amerika Serikat, Ivan Gunawan Dapat Banyak Inspirasi

    • Ivan Guna wan dan Ruben Onsu Kunjungi Makam Jupe dan Olga

    Selanjutnya, saat ditanya apakah akan melaporkan akun yang telah memfitnah dirinya, Igun hanya tersenyum, “Tunggu saja tunggu. Tunggu saja nanti ya,” tuturnya. Atas kasusnya tersebut, sahabat dari Ruben Onsu ini pun berharap agar para pengguna media sosial bisa lebih bijak.

    “Ya semoga kita bisa bermain sosial media dengan bijak, di Instagram, Facebook atau apapun itu semuanya harus bisa bertanggung jawab. Dan semoga orang tersebut bisa bertanggung jawab dengan apa yang dia lakukan,” kata Igun.

Sumber: Berita Sulawesi Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »