Kirim Berita Sulut: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulut: Klik Disini

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mahasiswa UMI Sabet Juara 1 Lomba di Sulawesi Utara

Posted by On 15.37

Mahasiswa UMI Sabet Juara 1 Lomba di Sulawesi Utara

MAKASSAR, INIKATA.com â€" Boltim Photo Contest 2018 yang di selenggarakan oleh dinas Pariwisata Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sulawesi Utara, di juarai oleh Mahasiswa Universitas Muslim (UMI) Indonesia, jurusan Ilmu Komunikasi Muhammad Riswan Hulalata dengan judul foto Buruh Tempurung.

Lomba yang diadakan hari kamis dan jum’at (19,20/07/18) minggu lalu dengan pengumuman juara lomba di hari sabtu (21) hingga sampai puncak acara penerimaan piala jum’at (27/07/18).

Dihari libur Riswan mengisi kegiatannya dengan mengikuti lomba sembari mengasah ilmu yang telah di dapatkan di bangku kuliah di Makassar, sebanyak 28 peserta yang ikut dalam lomba photo contest Boltim 2018.

“Ahamdulillah saya bisa sabet juara 1 kali ini mengalahkan fotografer professional lainnya. Saya sangat bersyukur atas capaian yang saya dapat kali ini,”ungkap Mahasiswa Jurusan Komun ikasi UMI ini.

Riswan mengalahkan fotografer-fotografer profesional lainnya dari berbagai daerah dan organisasi fotografi Sulawesi Utara lainnya yang datang untuk mengasah kemampuannya dalam tajuk festival danau mooat.

Mahasiswa UMI riswan yang sudah berkeluarga dan memiliki seorang putri ini merasa gembira dan senang dengan capaiannya yang didapatkan saat ini.

“Capaian ini tidak sampai saat ini saja, seorang fotografer tidak akan puas dengan apa yang telah dicapainya, selalu mencari yang lebih dan selalu tetap belajar untuk mendapatkan suatu capaian,”ungkapnya

Sementara itu, Penyerahan piala oleh juara lomba photo contest Boltim di serahkan oleh istri Bupati Boltim kepada riswan dan juara lainnya sampai harapan ke 2.

” hadiah ini saya persembahkan kepada putri tercinta karna kebetulan kemarin di tanggal 23 tepatnya hari senin putri saya sedang berulang tahun, mungkin ini hadiah yang megah buat putri saya,” pungkas Riswan.

(A IS/PPL)

Sumber: Berita Sulawesi Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »