Kirim Berita Sulut: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulut: Klik Disini

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

OMK Sukur Sukses Gelar retret

Posted by On 01.52

OMK Sukur Sukses Gelar retret

OMK Sukur Sukses Gelar retret

Kegiatan ini melibatkan juga OMK Paroki Airmadidi, Stasi Sampiri, Sawangan dan Tanggari yang berjumlah kurang lebih 50 peserta.

OMK Sukur Sukses Gelar retretISTIMEWAFoto bersama Orang Muda Katolik di Stasi Sukur, paroki Airmadidi.

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Kendati diguyur hujan deras di lokasi retret tepatnya di Wanua Ure, Sukur, Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara, tidak menyurutkan semangat puluhan Orang Muda Katolik di Stasi Sukur, Paroki Airmadidi.

Mereka menggelar kegiatan rohani yang dilaksanakan sejak 5 sampai 6 Juli 2018.

Kegiatan ini pun tidak hanya diiukuti oleh OMK Stasi Sukur saja, tetapi melibat kan juga OMK Paroki Airmadidi, Stasi Sampiri, Sawangan dan Tanggari yang berjumlah kurang lebih 50 peserta.

"Kegiatan retret ini sudah merupakan program kerja juga sekaligus menyatukan dan menghimpun seluruh OMK yang ada agar terlibat secara aktiv dalam kegiatan gereja maupun bermasyarakat. Ini juga terkait dengan rangkaian kegiatan Tahun Yubileum di stasi Sukur, " ujar Fanly Pangalila sebagi ketua OMK stasi Sukur sekaligus ketua panitia pelaksana, Sabtu (7/6/2018)

Kegiatan ini pun didukung oleh Pastor Antonius Aloysius Talangi Pr, pastor Paroki Airmadidi juga Ben Pangeman selaku ketua Stasi Sukur.

Turut memberikan materi retret sejumlah frater yang sedang mengikuti BOP-Bulan Orientasi Pastoral Fr Michael Mefri Kewoh, Fr Simon Petrus Letsoin, Fr Petrus Lermatan juga Fr Ferando Sumual yang saat ini menjalani tahun pastoral di paroki.

"Sebagai OMK Paroki kami sangat mendukung dan bangga kegiatan ini dapat berjalan dengan dukungan baik berkat dukungan dari berbagai pihak, baik orang tua, ketua Stasi Sukur dan pastor paroki," ungkap ketua OMK Paroki Airmadidi Julio Luntungan.(Tribun Manado/David Manewus)

Penulis: David_Manewus Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Sempat Telepon Polisi namun Tak Digubris, Ibu Dua Anak Tewas Dibakar usai Diperkosa di Rumahnya Sumber: Google News | Liputan 24 Airmadidi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »