Kirim Berita Sulut: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulut: Klik Disini

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemprov Sulawesi Utara Adakan Evaluasi LPPD Tahun 2017

Posted by On 21.29

Pemprov Sulawesi Utara Adakan Evaluasi LPPD Tahun 2017

Pemprov Sulawesi Utara Adakan Evaluasi LPPD Tahun 2017

Pemprov Sulawesi Utara Adakan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Tahun 2017

Pemprov Sulawesi Utara Adakan Evaluasi LPPD Tahun 2017ISTIMEWA/Humas Pemprov SulutPemprov Sulut Adakan Evaluasi LLPD 2017

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Senin (23/7/2018) Bertempat di ruang F.J. Tumbelaka, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Edison Humiang, M.Si yang turut juga didampingi Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR. Jemmy Kumendong, M.Si membuka acara Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Tahun 2017.

Dalam sambutan yang dibacakan, Gubernur mengingatkan bahwa LPPD ini menjadi s uatu hal bersifat krusial yang pada prosesnya diperlukan upaya serta langkah strategis.

Khususnya dalam menyikapi kemungkinan terjadinya permasalahan terkait akurasi dan kualitas data dalam LPPD.

Oleh karenanya Gubernur mengajak agar semua peserta dapat melihat tujuan utama dari evaluasi kinerja ini, yakni melihat dan mengevaluasi kembali materi yang terkandung dalam LPPD tahub 2017, mencermati kesesuaian data dengan dokumen pendukung dalam LPPD tahun 2017, mengidentifikasi dan menginvetarisir berbagai permasalahan dan kendala serta kelemahan yang ditemui dalam penyusunan LPPD 2017.

Sehubungan dengan kegiatan evaluasi ini, Kasubit Evaluasi Kinerja Wilayah 1 Dirjen OTDA Kemendagri selaku ketua tim Suryawan Hidayat menyampaikan bahwa evaluasi kinerja bukan sesuatu evaluasi yang tidak ada perencanaannya melainkan masuk dalam siklus perencanaan terlebih dalam perencanaan LPPD ini. (*)

LPPD
(ISTIMEWA/Humas Pemprov Sulut)
LPPDS2
(ISTIMEWA/Humas Pemprov Sulut)
Editor: Fransiska_Noel Ikuti kami di Hentikan Pengendara Motor Ngebut Berboncengan 3, Polantas Terkejut Ternyata Sedang Bawa Jenazah Sumber: Berita Sulawesi Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »