Kirim Berita Sulut: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulut: Klik Disini

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Yasti Bertemu Menteri Perhubungan, Bahas Pembangunan ...

Posted by On 04.53

Bupati Yasti Bertemu Menteri Perhubungan, Bahas Pembangunan ...

Bupati Yasti Bertemu Menteri Perhubungan, Bahas Pembangunan Bandara di Lolak

Dalam pertemuan kali ini, Bupati didamping Sesdit Udara Praminto, Anggota Komisi V DPR RI Nurhayati, dan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara.

Bupati Yasti Bertemu Menteri Perhubungan, Bahas Pembangunan Bandara di LolakIstBupati Yasti bersama Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara bertemu dengan Menteri Perhubungan RI, membahas Percepatan Pembangunan Bandara, bantuan bus sekolah, dan pelabuhan Labuan Uki

Laporan Wartawan Tribun Manado, Maickel Karundeng

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mok oagow, bertemu langsung dengan Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI) Budi Karya Sumadi, guna membahas pembangunan Bandar Udara (Bandara), Pelabuhan Labuan Uki dan Bantuan 10 unit bus sekolah dari Kementerian, Jumat (3/8/2018).

Dalam pertemuan kali ini, Bupati didamping Sesdit Udara Praminto, Anggota Komisi V DPR RI Nurhayati, dan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara.

Menurut Kabag TUP Pemkab Bolmong Parman Ginano, pertemuan itu membahas pembangunan Bandara di Desa Lalow, Kecamatan Lolak.

“Melalui pertemuan itu, Bupati membahas pembangunan Bandara yang rencananya, tahun depan (2019) akan dianggarkan lebih dari Rp 100 Miliar agar pesawat jenis ATR sudah bisa mendarat di Bandara,” ujarnya.

ATR merupakan sebuah pesawat penumpang regional jarak pendek bermesin twin-turboprop.

Parman juga mengungkapkan, tidak hanya membahas pembangunan Bandara, bupati juga membahas pembangunan Labuang Uki dan bantuan bus sekolah.

“Pertemuan itu juga membahas buantuan 10 unit bus sekolah yang akan dianggarkan lewat dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD),” jelas Parman.

Penulis: Maickel_Karundeng Editor: Siti Nurjanah Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Isu Mahar Rp3 Triliun dari Kubu Jokowi Dibahas Ahmad Dhani, Gibran Balas Singkat tapi Menohok Sumber: Google News | Liputan 24 Lolak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »