Kirim Berita Sulut: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulut: Klik Disini

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ngeri! Guru SMP Negeri Ini Dibakar Suami Sendiri, Gara-gara Ini

Posted by On 04.17

Ngeri! Guru SMP Negeri Ini Dibakar Suami Sendiri, Gara-gara Ini

Ilustrasi (int)

FAJAR.CO.ID, SITARO â€" GL, guru di salah satu SMP Negeri di Kecamatan Siau Barat (Sibar), Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulut, dibakar oleh suaminya sendiri.

Si suami, JP, juga membakar dirinya sendiri. Diduga Justitia tega membakar istrinya sendiri karena cemburu buta.

Informasi dirangkum Manado Post (Jawa Pos Group), JP tega berbuat nekat karena mencurigai istrinya mempunyai pria idaman lain. Menurut k eterangan saksi Abednejo Luring, kejadian terjadi di kos milik Amari, yang terletak di Kelurahan Paniki, Kecamatan Sibar

“Jadi sekira 5.30 Selasa (17/7) dini hari tadi (kemarin), saya sangat dikejutkan oleh peristiwa yang sangat mengerikan, di mana secara nyata saya melihat seseorang membakar dirinya. Memang awal kejadian, saya curiga ketika pada pukul 5.20, terdengar ribut-ribut di salah satu kamar kos. Saya juga tidak terlalu mendengar jelas karena yah biasa memang kalau cekcok dalam berumah tangga,” tuturnya.

“Namun yang membuat saya nekat mendatangi kamar tersebut, karena sudah tercium bau bensin, sehingga saat dia (GL) berteriak, tentu saya panik karena melihat seperti percikan api dari lantai. Saya pun langsung lari, mengambil ember dan mendobrak pintu,” tuturnya yang masih terlihat trauma.

Saat pintu terbuka, dirinya pun terkejut melihat posisi JP, yang sudah terbakar sambil memeluk istrinya GL. “Tentu dengan panik saya langsung menyiram k eduanya, dan langsung berteriak, memanggil warga untuk menghubungi kepolisian,” ucapnya

Kapolsek Siau Barat Johanis Sasebohe ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Memang telah terjadi kasus penganiayaan yang dilakukan JP terhadap istrinya GL, yang dicurigai memiliki selingkuhan. JP menganiaya istrinya dengan menyiram bensin pada GL dan dirinya sendiri, kemudian membakar diri, sambil memeluk GL. Untung ada warga di TKP, yang langsung menyiram air sehingga api tidak merambat ke bangunan,” sebut kapolsek.

Dari hasil olah TKP lanjut Johanis, pihaknya menemukan satu buah macis gas, botol air mineral 1,5 liter bekas diisi bensin. “Keduanya langsung diamankan di Puskesmas Ondong, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sawang. Namun untuk JP, terpaksa harus dirujuk ke Manado, karena kondisinya sangat kritis,” kuncinya.

Kasubbag Humas Polres Kepulauan Sangihe Iptu Jacob Sedu ikut membenarkan kejadian tragis tersebut. “Dugaan sementara sang suami mencuri gai istrinya menjalin hubungan gelap dengan pria lain. Kasus ini masih diselidiki,” pungkas Jacob. (drp/gnr/jpnn)

Most Popular

Kriminal

Polisi Amankan 7 Pelaku Perampokan di RPH, Dua Ditembak Mati

Opini

Jokowi Terjebak dan Jadi Badut Politik

Kriminal

Balik Lagi ke Bisnis Narkoba, Pecatan Polisi Bekuk

Kesehatan

Simak Guys! Ini Gangguan Area Kewanitaan Pasca Berhubungan Intim

Kriminal

Sehari Nyolong 3 Kotak Amal, Alasannya Drama Banget

Pilpres 2019

Ma’ruf Amin Terakhir Lapor Kekayaan 17 Tahun Lalu

Ragam

Video 3 Anak Terlantar Jadi Viral, Ini Penyebabnya…..

Pilpres 2019

Usai Daftar Pilpres, Partai Kualisi Prabowo-Sandi Bahas Pemenangan d i Sulsel

Daerah

Mau Nyaleg Modal Tipis? Jangan Mimpi

Pilpres 2019

Maju Cawapres, Sandiaga Uno tak Wajib Mundur dari DKI

To Top Do NOT follow this link or you will be banned from the site!Sumber: Google News | Liputan 24 Ondong Siau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »