SCW: Kejari Amurang Lambat

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Header Menu

SCW: Kejari Amurang Lambat

Berita 24 Indonesia
Minggu, 04 November 2018
SCW: Kejari Amurang Lambat

03 Nov 2018 14:38
Desak Selesaikan Kasus Dugaan Perjalanan Dinas Fiktif
SCW: Kejari Amurang Lambat MyPassionDeswerd Zougira

MANADOPOSTONLINE.COM â€" Kasus dugaan korupsi perjalanan dinas anggota DPRD Kabupaten Mitra terus bergulir. Meski begitu, kasus yang ditangani Kejaksaan Amurang ini, terkesan lambat. Pasalnya hingga kini, kasus yang dilaporkan pada awal tahun ini belum beranjak dari tahap penyelidikan. "Kalau kasus SPPD fiktif masih tahap penyilidikan. Bisa disebut Kajari lambat. Sebab penyilidikan dimulai awal 2018," ujar Koordinator Sulut Corruption Watch (SCW) Deswerd Zougira, Kamis (1/11).

Menurut Deswerd, sesungguh kasus ini tidak terlalu sulit. Karena sudah ada hasil audit BPK. Untuk itu, SCW minta Kejari sampaikan ke publik ap a kendalanya. "Kalau ada kendala Kejari wajib sampaikan. Jangan terkesan ditutupi," ujarnya.

Dia pun menilai kalau kasus ini tidak diselesaikan secara hukum. Itu pertanda hukum cuma tajam ke ke bawa, tapi tumpul ke atas. "Jangan terkesan ada pembiaran. Apalagi ini melibatkan politisi," tutupnya.

Sementara itu, Kejaksaan Amurang melalui Kasi Intel Reza Pahlepi mengakui kasus tersebut masih berproses. Namun penanganan masih dalam tahap pengumpulan data dan keterangan. "Untuk saat ini masih dalam tahap pengumpulan data dan keterangan," tulisnya saat dikonfirmasi via WhatsApp. (cw-01/tan)

Berita Terkait
  • MyPassion

    03 Nov 2018 16:09 Razia Miras di Lan gowan dan Remboken

  • MyPassion

    03 Nov 2018 16:06 SKD CPNS Pelamar Kristen Advent Ditunda

  • MyPassion

    03 Nov 2018 16:03 Trek Menantang di Hutan Kota Tomohon

  • MyPassion

    03 Nov 2018 15:59 Residivis Kambuhan Diringkus Tim Totosik

Sumber: Google News | Liputan 24 Amurang